Tempat Nongkrong di Bogor

Taman Air Mancur
Ikon cagar budayanya Kota Bogor, dilengkapi dengan ornamen hiasan berwarna warni. Terletak di di jalan Sudirman ini hampir setiap harinya dikunjungi warga Bogor.

Taman Perlintasan Bogor
Terletak di jantung pusat kota, yakni  di jalan raya Pajajaran dan Jalak Harupat, atau dekat rumah dinas Walikota Bogor. Taman yang jadi tempat favorit bagi warga Bogor untuk beristirahat dan kongkow-kongkow. 

Hutan Kota Ahmad Yani
Meskipun namanya Hutan Kota, tetapi fasilitas yang ada jauh lebih mirip dengan sebuah taman. Ruang terbuka yang satu ini menjadi salah satu fasilitas publik yang sengaja disediakan Pemkot Bogor. 

Taman Kencana
Bisa dibilang Taman ini adalah Taman tertua di Kota Bogor, hal ini dikarenakan Taman ini sudah eksis sejak tahun 1930-an. Seiring jalannya waktu, taman yang terletak di jalan Kencana ini, menjadi kawasan pusat kuliner. Taman ini 

Taman Peranginan
Taman yang berada di jalan utama Sudirman ini, tepatnya di depan Makodim 0606 Kota Bogor. Selalu menjadi tempat nongkrong warga Bogor. 

Taman skateboard
Sesuai dengan namanya, taman ini memang khusus bagi para skater untuk berlatih. Di tempat ini sudah tersedia trek skateboard. Meskipun dipenuhi oleh para skater, tetapi taman ini bukan monopoli para skater, banyak pula warga Bogor yang datang hanya untuk nongkrong-nongkrong di waktu senggang.

Taman Heulang
Terletak di jalan Helang, taman ini bisa jadi sebagai taman yang yang terluas di Kota Bogor dibandingkan dengan taman-taman lainnya. Sehingga taman ini bisa juga dijadikan tempat alternatif warga untuk berwisata.

Taman Ekspresi/Tematik
Taman yang terletak di kawasan lapangan Sempur, taman ini kerap digunakan oleh anak-anak muda, untuk mengadakan kegiatan, seperti bernyanyi, bermain theater, atau kegiatan budaya dan seni lainnya. Fasilitas Taman ini, antara lain; bangku berjajar dan memutar, serta panggung permanen di tengahnya.

Taman Malabar
Terletak + 100 meter dari gerbang Kebun Raya Bogor, atau di belakang bangunan eks Plaza Pangrango. Taman yang asri ini, cocok untuk melakukan aktivitas ringan, antara lain; olahraga, kongkow-kongkow dan lainnya.

Taman Corat-coret
Taman ini eksis awal tahun 2016. Sesuai dengan namanya, tak heran jika di taman ini penuh dengan coretan gambar indah dan menarik. Taman yang terletak di jalan Bangbarung, atau di perapatan lampu merah, Kecamatan Bogor Utara. Taman ini juga dijadikan warga sebagai tempat curhatan kepada Pemerintah melalui sebuah gambar.

Foto : Istimewa

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More