Bengkel Motor Sanjaya, Desa Ragajaya, Bojonggede-Bogor

Kaerudin (kiri), Oki (kaos hitam) dan Marjuki (kanan)
Bojonggede (OTOBogor) - Bengkel Motor Sanjaya, berlokasi di Perumahan Puri Bukit Depok, Jalan Menteng 2 Blok H5 RT 04 RW 010 Desa Ragajaya, Bojonggede-Bogor.

Melihat lokasi bengkelnya, yang berada di komplek perumahan sulit dipercaya, bengkel ini punya banyak pelanggan. Pelanggan bukan hanya warga sekitar komplek, tetapi banyak yang berasal dari desa tetangga.

Oki, pemilik bengkel sekaligus mekanik menyatakan, bengkelnya telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu. Alhamdullillah, bengkel saya cukup ramai.

Kadangkala, untuk memberikan kepuasan pelanggan, pekerjaan servis motor kami lakukan sampai malam.

Kaerudin, salah seorang pelanggan, menyatakan pada awak media, dirinya sangat puas dengan hasil kerja dan pelayanan bengkel ini.

Kaerudin, adalah PNS Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bertempat tinggal di Komplek Pertanian Atsiri Permai. Tempat tinggalnya, cukup jauh dari Bengkel Kang Oki. Padahal, disekitar tempat tinggalnya banyak bengkel motor.

"Saya tahu bengkel kang Oki dari teman. Teman saya bilang, hasil kerjanya OK punya, dan biayanya Gak Pakai Mahal. Saya coba ternyata benar" ujar bapak Kaerudin. (AP & SSM)

Kembali ke Kearifan Lokal
Sejatinya, Kearifan Lokal justru mengakselerasi
Modernisasi ke arah yang lebih Sehat....
Bogor Sehat (Sejahtera Aman Tentram)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More