Home » » Club Motor Sadulur Jarum CS (Jadul Rumpin)

Club Motor Sadulur Jarum CS (Jadul Rumpin)

Abet, Ardy Iskandar, Bucek, Nasir (Kebun Teh Cianten Bogor)
Rumpin (OtoBogor) - SADULUR JARUM CS (JADUL RUMPIN), sesuai nama yang diudungnya, para pemuda/pemudi Rumpin ini membuat komunitas, yang terdiri dari pemilik dan penggemar motor jadul.

Menggunakan motor jadul adalah kesenangan dan tantangan tersendiri, dimana mereka harus meluangkan waktu untuk huntiing sparepart dan asesoris yang ori bagi penggemar motor jadul beraliran orisinal.

Belum lagi saat touring, penggemar motor jadul harus tahu kekuatan motor mereka masing-masing, sehingga disinilah mereka punya ikatan batin yang kuat, karena saat persiapan touring, mereka harus aklamasi jarak tempuh,.

Club Motor Sadulur Jarum CS (Jadul Rumpin)  yang dideklarasikan pada tanggal 6 Januari 2019, kini sudah memiliki 30 anggota. Cukup spektakuler, komunitas motor baru ini sudah memiliki anggota yang mumpuni bagi sebuah club motor.

Apalagi mereka terdiri dari pemuda/pemudi yang bekerja, sehingga disamping pekerjaan yang cukup padat, mereka baru bisa menikmati hobinya diwaktu libur, dengan cara touring bersama.  (AP & SSM)

Thanks for reading & sharing OtO BOGOR

Previous
« Prev Post

Sepatu Motor & Sneakers

Sepatu Motor & Sneakers
Sneakers Aja

OtO Bogor

Populer

Banyak Dibaca