Translate



Home » » Komunitas Scooter VITAM, Adakan Acara Ulang Tahun Ke-III

Komunitas Scooter VITAM, Adakan Acara Ulang Tahun Ke-III

Serpong (OTOBogor) - Komunitas Scooter "Vespa Independen Tanpa Kemunafikan (VITAM)", pada hari Sabtu malam (19/1) mengadakan Acara Ulang Tahun Ke III VITAM. Acara digelar di Jalan Raya Serpong (samping pasar pintu KA Serpong). 

Arga, Ketua VITAM yang juga Ketua Penyelenggara, menyatakan acara ultah VITAM dihadiri teman-teman komunitas scooter yang ada di wilayah Tangerang dan Bogor. Alhamdulillah, saat ini telah hadir 18 komunitas.

"18 komunitas yang hadir: SOS, Rodjali, SPAKBOR, SIM C, Brisic, Muron The Gang, SAC, VAC, Lotur, SISA, GSPS, Boicoot, BAN STIP, Semut, PSBD, Gaber, Rayap Scooter, dan SIC", ujar kang Arga

Lebih lanjut, Kang Arga menyatakan, disamping memperingati 3 tahun berdirinya VITAM, acara ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota komunitas.

"Kegiatan teman-teman komunitas scooter, bukan melulu soal vespa. Banyak kegiatan lain. Misalnya, kegiatan yang bersifat sosial dan keagamaan" ujar kang Arga


Muhammad Syahrul yang biasa dipanggil "Jablay Tanpa Rem" adalah Ketua SPAKTOR yang ikut hadir bersama beberapa orang anggotanya.

Ketika ditanya awak media, kang Jablay, mengamini apa yang dikatakan kang Arga.

Dikatakan lebih lanjut, anggota komunitas sebagian besar terdiri dari kaim milenial. Kedepan, bersama dengan  teman-teman komunitas, akan membuat program pemberdayaan kaum milenial. Terutama, dibidang kewirausahaan.


Harapannya, agar teman-teman dapat berkiprah sebagai wirausaha muda yang mandiri dan profesional. (AP & SSM)

Thanks for reading & sharing OtO Bogor

Previous
« Prev Post

OTO Bogor

Populer